jellies are sweet

Apr 20, 2009

DIY : Ripped Shirt & Jeans

yesterday i decided to do a do-it-yourself project
i've been searching some old stuffs to retouch with,
and choose my old straight jeans and a black long shirt tanktop
i want to add a little bit of punk and rock to these stuffs

before


so the ripping process begin....
rip rip

rip rip

rip rip


ta daaa~~~~
meet my new ripped shirt and jeans

ripped jeans



ripped shirt [frontview]



ripped shirt [sideview]


so what do you think ?

9 comments:

  1. sobekan/hasil rip-nya, kurang ada rasa fashion menurutku, agak kasar. that's what i think ^o^.

    ReplyDelete
  2. @sum : senangnya ada yg kasi saran^^, yang di jeans apa yg di bajunya sum? makasiii

    ReplyDelete
  3. The jeans is hawt!!

    Gaunnya... hmm, ada yang kurang. Tapi entah apa. Sensasinya nggak separah yang jeans. But oh well, fashion itu masalah taste. Jadi nggak ada satu suara yang paling benar.

    ReplyDelete
  4. @yosu : iya ya...gw juga merasa ada yg kurang dengan bajunya...hm...tar dikutak katik lagi deh :D

    ReplyDelete
  5. wighhh sayang mel disobek2 hohoho. tapi yg bajunya terlalu rapi menurut gw.

    Gilaa gw bisa menanggapi fashion...

    ReplyDelete
  6. @ valent : hahaha, gapapah kale...

    br nyadar
    yg komen cowo semua....sigh
    mana nih yang cewe cewe
    T_T

    *sedih.com*

    ReplyDelete
  7. @mel, Baju semuanya.
    kl celana cuma sobekan di kiri atas yang masih merasa 'masuk' :D

    ReplyDelete
  8. mel kurang kucel kale ya? ahahahah...
    robekan na terlalu rapih :p
    kalo jeans bisa pake sikat besi tuh buat dikorek2 =))
    kalo kaos @_@ agak susah ya..
    aiooo mel, pake daleman dunk kl mo foto yang baju na robek2 @_@

    ReplyDelete
  9. @anonim : diliat dari gaya tulisanya, pasti linda nih, wakakakaka
    *sotoykambuh.com*

    rencana mo gw tambahin sobekannya ntar minggu....
    awalnya gw sengaja sobek sobek dikit aja, biar bisa dipake lgsg, tp jadinya kurang memuaskan
    tar klo dah tambah sobekannya, mau ga mau mesti pake daleman deh :P
    sabar ye semua :P

    ReplyDelete